Thursday, September 17, 2009

di balikin (akhirnya)

ini terusan yang "BUSTED!" guys, okay bokap gue emang such a jerk banget ya. dia ngambaliin hape gue dengan syarat....deng deng : kalo mau main hape dibawah, kalo keatas hapenya bawa turun
so this is why i call my father "a jerk" anak mana yang gak kesel kalo diginiin>>>>>>>NO ONE
NO ONE i tell you
syarat itu di sampein nyokap gue, jadi sebenernya gue gak denger langsung dari bokap

(m: mama n:gue)
m: dek, itu hapenya (sambil teriak, karena gue lagi di atas)

n: apaan ? udah dibalikin hapenya ? (turun ke bawah)

m: iya tuh ada di laci meja

reflek gue lari dong ke kamar bonyok gue, dan gue buka tuh laci paling kiri

dipikir pikir ngapain gue ngambil tuh hape kalo gue harus maininnya di bawah. sama aja boong dong, karena pasti setiap saat gue bakal di atas terus

akhirnya gue taro lagi tuh hape, walaupun sebelumnya tuh hape udh di keluarin dari laci

itu lah sebabnya gue gak males ngambil tuh hape, karena syarat yang di kasih bokap tuh gak LOGIC

eh bytheway gue merinding loh denger suaranya cheris (gak tau gimana tulisannya)
lagi nonton oprah winfrey show dengerin tuh anak nyanyi gue jadi berhenti ngetik

tunggu kelanjutannya lagi ya hehe, sorry lama nih ceritanya. thankies guyysss for reading my blog, hope your fasting is full today, CHAO !!

No comments:

Post a Comment